3 Langkah Tercepat untuk menginstal dan Crack Arc

3 Langkah Tercepat Install dan Crack Arc – Bosan dengan tutorial install ArcGIS 10 berseliweran di google dan bikin bingung?? ada baiknya anda meluangkan waktu untuk membaca postingan saya kali ini. Saya beri judul 3 Langkah Tercepat Instal dan Crack ArcGIS 10, karena tips dan trik yang saya bagikan akan sangat memandu Anda untuk menginstal ArcGIS 10 dengan cepat dan tidak rumit.

Hanya dengan 3 langkah saja anda sudah bisa langsung menikmati ArcGIS 10 kesayangan anda. Insya Allah kedepannya saya akan terus mengupdate artikel-artikel yang berhubungan dengan SoftwareGIS, tutorial dan trik seputar Autocad, Surpac, Mapinfo, surfer, Global Mapper dan lain-lain. lain. Tertarik?? Oke langsung saja ke 3 Langkah Tercepat Instal dan Crack ArcGIS 10. Jika belum silahkan tutup saja artikel ini. Hehehe.

Langkah pertama

Pada Folder Master Instalasi ArcGIS 10 Anda akan menemukan folder bernama DotNet35, dimana pada folder tersebut terdapat file instalasi NetFramework 3.5 terbaru yang berasal dari ArcGIS 10. Silahkan install file dotnetfx35sp1.exe di folder tersebut sampai selesai.

Tahap kedua

Instal ArcGIS 10 Desktop dan License Manager-nya sampai selesai. Klik file ESRI.EXE di folder Utama. Klik OK semua pesan yang keluar setelah instalasi FINISH.

Langkah ketiga

Salin file AfCore.dll di Folder Instalasi Utama dan tempel ke direktori C:Program FilesArcGISDesktop10.0Bin. Ganti dan tekan OK. Nikmati. ditunggu komentarnya.

Sumber : https://duniaq.com/3-langkah-tercepat-install-dan-crack-arc/

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *