Telephone Mobile Call Samsung  - niekverlaan / Pixabay

Cara Menggunakan Email Sementara 10 Menit

Tiap kali mendaftar di suatu web, dapat klik tombol Refresh. Esok hendak terdapat catatan masuk, umumnya verifikasi registrasi buat mengaktifkan akun, ataupun semacamnya. Dengan memakai email sedangkan ini kalian hendak bebas dari aktivitas SPAM, promosi yang membabi tunanetra, hacking, dst
Dengan berkembangnya internet, email temporer juga semakin populer jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada banyak situs web yang menyediakan layanan email sekali pakai ini. Salah satu yang akan saya bahas dalam tutorial ini adalah email 10 menit.

Apa itu Email Sementara?

Email sementara, Temp Mail atau Disposable email adalah alamat email yang masa pakainya hanya beberapa menit. Email sementara bisa menjadi solusi praktis untuk menghindari email spam yang mengganggu saat mendaftar di sebuah website.

Mendesak! Hanya gunakan email sementara untuk mendaftar di situs web palsu. Tidak gunakan email sekali pakai untuk mendaftar di situs yang membutuhkan keamanan ekstra. Jika Anda ingin mendaftar di situs web yang membutuhkan keamanan lebih, seperti Facebook, Instagram, situs web toko online seperti Amazon, Tokopedia atau bahkan situs perbankan yang terkait dengan keuangan Anda, maka jangan gunakan email sekali pakai! tapi gunakan email pribadi yang bisa anda baca tutorial cara membuat email dari hp dengan segera.

Panduan Menggunakan Email 10 Menit

Salah satu penyedia email sementara adalah 10minutemail. Berikut langkah-langkah menggunakan email sementara di 10minutemail:

  1. Kunjungi situs web 10minutemail.
  2. Salin alamat email yang diberikan dan gunakan untuk tujuan Anda.
  3. Periksa email yang masuk ke inbox email sementara Anda. Caranya, geser layar ke bawah, inbox berada tepat di bawah timer. Anda juga dapat membalas email yang masuk dengan mengklik tombol panah balas, lalu mengklik tombol “Kirim replay” untuk mengirim balasan.
  4. Setelah 10 menit, alamat email akan otomatis hilang dan diganti dengan alamat email baru. Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu, silakan klik tombol “Dapatkan 10 menit lagi”.

Sumber : https://kelasteknologi.com/email-sekali-pakai/

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *