Laptop Desk Home Video Conference  - JoshuaWoroniecki / Pixabay

Metode Membuat File Instalasi MacOS di Flashdisk

 

Walaupun Mac OS 10 belum memperoleh atensi sebesar peresmian iOS 10, tetapi Apple senantiasa bersemangat membuat pembaharuan terkini pada 10. 12 buat sistem pembedahan Mac yang kesimpulannya bisa dinikmati oleh seluruh konsumen fitur Macintosh yang bisa di download dengan cara free dari Mac App Store.

Siri ialah salah satu fitur yang sangat menarik di MacOS Sierra. Salah satu fitur yang yang lain merupakan keahlian buat melaksanakan copy atau paste antara fitur iOS 10 serta Mac. Kamu pula bisa memakai Apple Pay di Ekspedisi, membuka Mac Kamu dengan Apple Watch, menaruh seluruh desktop serta akta Mac Kamu di sync, serta memakai seluruh fitur iMessage terkini iOS 10, serta banyak lagi.

Bila Kamu mau melaksanakan upgrade MacOS Sierra, Hingga Kamu hendak mungkin menginginkan bootable untk menginstal Mac OS Sierra lewat flash drive. Besaran File yang dibibutuhkan buat download dengan cara langsung MacOS Sierra merupakan dekat 5 GB, serta dapat menyantap durasi download yang lumayan lama pada tiap pc. Jadi buat prediksi kedepannya, lebih bagus melaksanakan download sekali serta membuat bootable USB stick selaku persediaan kedepannya. Lebih lanjut, silahkan menyimak aplikasi selanjutnya ini:

Tahap 1: Unduh Installer MacOS 10. 12

Awal yang wajib Kamu jalani merupakan dengan mengunduh file MacOS 10. 12 Sierra terkini dari Mac App Store. tetapi tidak menginstalnya kala berakhir mengunduh. Bila Kamu melaksanakannya, itu hendak otomatis menghilangkan file kala sistem Kamu berakhir instalasi, yang berarti Kamu tidak hendak mempunyai file buat USB drive Kamu.

Tahap 2: Maanfaatkan‘ Install Disk Creator’

Umumnya mayoritas konsumen memakai DiskMaker X buat melaksanakan perihal ini, namun aplikasi itu tidak sah mensupport operating system MacOS Sierra. Jadi jalan keluarnya merupakan dengan memakai Install Disk Creator.

Sehabis meng- unduh aplikasi itu, unzip ataupun ekstrak file itu, setelah itu buka file itu. Kala popup timbul, tekan“ Open”.

Tahap 3: Seleksi USB Flash Drive

Aku sarankan memakai USB flash drive atau flashdisk dengan paling tidak sedang tertinggal kapasitas 16 GB. Pada dasarnya batasan minimun kapasitas flashdisknya merupakan 8 GB, tetapi terdapat banyak yang mengeluhkan terpaut kandas installasi sebab batas kapasitas, jadi dianjurkan memakai 16GB buat prediksi.

Cara selanjutnya merupakan lenyap ataupun bentuk USB flash drive atau flashdisk Kamu sampai betul- betul kosong, jadi yakinkan kalau Kamu membuat persediaan atau backup seluruh file berarti dalam flashdisk Kamu saat sebelum melanjutkannya, bila terdapat.

Kala sedia, seleksi drive flash( julukan flashdisk Kamu) dalam menu drop- down di Install Disk Creator.

Tahap 4: Seleksi File Sierra

Instal Disk Creator otomatis hendak mengetahui file“ OS X” installer Kamu. Bila Kamu bertepatan pula mempunyai file installer yang lama semacam El Capitan ataupun Yosemite, Hingga bisa jadi Kamu wajib memilah tombol“ Seleksi OS X installer”, setelah itu arahkan ke berkas Applications serta seleksi“ Instal MacOS Sierra.”

Tahap 5: Bentuk& Untuk Installer

Kala sedia, tekan saja tombol“ Create Installer”, sehabis itu Kamu hendak butuh buat memasukkan password admin Kamu buat melanjutkannya. Semacam yang tadinya dipaparkan, jadi langkah ini hendak menghilangkan flash drive Kamu serta mengubahnya jadi bootable MacOS Sierra. Jadi ini merupakan peluang terakhir Kamu buat membuat persediaan file berarti di flashdisk drive Kamu saat sebelum meneruskan ke langkah selanjutnya.

Kala drive bootable sedia, Kamu hendak memandang popup yang memberitahu Kamu terpaut pemberitahuan penghapusan itu. Semua cara menyantap durasi dekat 6- 7 menit( dapat saja lebih, terkait fitur).

Tahap 6: Instal MacOS Sierra di Pc Anda

Saat ini kalau Kamu telah sedia, waktunya buat menginstal Sierra di pc Kamu. Beberapa besar fitur Macintosh dibantu, namun cuma dalam dispensasi khusus, hingga yakinkan fitur Macintosh Kamu tercantum dalam catatan selanjutnya ini. Tidak hanya itu, fitur Kamu wajib mempunyai kapasitas minimun RAM 2 GB, serta paling tidak 8, 8 GB buat penyimpanan yang ada buat meng- upgrade pc Kamu.

MacBook( Akhir 2009 ataupun yang lebih terkini)

MacBook Membela( Mid 2010 ataupun yang lebih terkini)

MacBook Air( akhir 2010 ataupun lebih terkini)

Mac Kecil( Mid 2010 ataupun yang lebih terkini)

iMac( Akhir 2009 ataupun yang lebih terkini)

Mac Membela( Mid 2010 ataupun yang lebih terkini)

Sebab ini merupakan tipe awal dari luncurkan khalayak dari MacOS Sierra, Kamu dapat membuat partisi terpisah pada Mac Kamu serta menginstal Sierra selaku sistem dual boot dengan Mac OS X yang lama. Dengan metode itu, Kamu dapat bercanda dengan Sierra serta gampang berpindah kembali ke tipe lama bila Kamu tidak menggemari sistem pembedahan yang terkini ini.

Triknya: Buat Kala Flashdisk atau bootable USB drive dimasukkan ke dalam pc Kamu, restart Mac Kamu, setelah itu kuat Option( alt) tombol dasar pada keyboard Kamu hingga Startup Manager timbul. Sehabis itu Seleksi MacOS Sierra, setelah itu tekan Continue.

MacOS Utilities hendak terbuka. Lumayan seleksi“ Instal MacOS” dari catatan opsi, setelah itu simak seluruh layar pada petunjuk buat mengawali cara instalasi. Sehabis itu, bermukim yang Kamu wajib jalani merupakan menunggu buat cara instalasi serta boot berakhir.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *